Mencari Pangeran – Keragaman Antar Halaman

Mencari Pangeran – Keragaman Antar Halaman

Selamat hari Senin semuanya! Saya sangat bersemangat untuk membagikan ulasan saya tentang In Search of a Prince oleh Toni Shiloh. Jika Anda belum membaca bukunya, saya sangat merekomendasikan untuk mencobanya! Saya telah lama menjadi penggemar roman kontemporer dan chick lit-nya, dan saya selalu menantikan rilisnya yang akan datang.

Sudah baca buku karya Toni Shiloh belum?

TENTANG BUKU

Sepertinya mimpi yang menjadi kenyataan. . . sampai itu memaksanya untuk mempertanyakan segalanya.

Brielle Adebayo sangat puas mengajar di sekolah negeri New York City dan mengambil liburan musim panas tahunan bersama ibunya ke Martha’s Vineyard. Tapi semuanya berubah ketika ibunya menjatuhkan bom–Brielle benar-benar seorang putri di kerajaan pulau lọrọ Ilé, di lepas pantai Afrika, dan dia harus segera mengambil alih posisi kerajaannya, karena kesehatan kakeknya, raja, menurun. .

Bingung dengan semua rahasia yang disimpan ibunya, Brielle semakin dibiarkan berputar ketika Dewan Kerajaan lọrọ Ilé mengeluarkan dekrit lama yang menyatakan dia harus menikah sebelum penobatannya, atau mahkota akan berpindah ke yang lain. Brielle tidak yakin apakah dia bahkan menginginkan tahta, dan dengan dunianya yang benar-benar terguncang, di mana dia akan menemukan keberanian untuk mengambil kesempatan pada cinta dan berani menghadapi bahaya yang mungkin ditimbulkan oleh keputusan yang salah?

BACAAN BAIK | AMAZON

PIKIRAN SAYA

Dalam dongeng modern dengan seorang putri Afrika yang cantik, yang terletak di pulau lọrọ Ilé di Afrika yang menakjubkan, penulis Toni Shiloh segera menarik pembaca dan membuat mereka berinvestasi penuh dalam alur cerita hingga halaman terakhir.

Bayangkan menjalani dua puluh lima tahun pertama hidup Anda sebagai tipikal orang Amerika, kemudian mengetahui bahwa Anda benar-benar seorang putri Afrika, dan kakek Anda sang Raja sedang sekarat dan membutuhkan Anda untuk mengambil alih takhta. Kedengarannya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi harus mempelajari budaya baru, bahasa baru, dan mendapatkan penerimaan dari warga lọrọ Ilé mungkin lebih sulit daripada yang awalnya diperkirakan Yang Mulia Putri Brielle.

Toni Shiloh terus membawa keragaman yang sangat dibutuhkan untuk fiksi Kristen. Dia memasukkan iman karakter secara otentik ke dalam alur cerita sepanjang kehidupan sehari-hari mereka dan mengingatkan kita akan kesetiaan Tuhan dan untuk selalu percaya kepada-Nya.

In Search of a Prince sangat direkomendasikan untuk pembaca roman kontemporer, terutama mereka yang menyukai buku-buku karya penulis seperti Becky Wade, Denise Hunter, dan Melissa Tagg.

SAYA MENERIMA SALINAN BUKU INI GRATIS DARI PENERBIT BETHANY HOUSE DAN TIDAK DIPERLUKAN UNTUK MENULIS ULASAN POSITIF.

SEMUA OPINI YANG DINYATAKAN ADALAH MILIKKU.

TENTANG PENULIS

Toni Shiloh adalah seorang istri, ibu, dan penulis roman kontemporer Kristen multi-publikasi. Dia menulis untuk membawa kemuliaan Tuhan dan untuk belajar lebih banyak tentang kebaikan-Nya. Novel-novelnya, Grace Restored, menjadi finalis Holt Medallion 2019, Risking Love sebagai finalis Selah Award 2020, The Truth About Fame menjadi finalis Holt Medallion 2021, dan The Price of Dreams menjadi finalis Maggie Award 2021.

Sebagai anggota American Christian Fiction Writers (ACFW) dan Virginia Chapter, Toni berusaha mendorong para penulis dalam industri penulisan. Dia suka berhubungan dengan pembaca dan penulis melalui media sosial. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tulisannya di http://tonishiloh.com.

FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM | BUKUBU | BAIK BAIK

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Sean Torres